Ciri Wanita Orgasme

Ciri Wanita Orgasme. Apa yang paling diinginkan oleh setiap orang yang melakukan hubungan badan? Setiap dari Anda pasti mengetahui bahwa klimaks, puncak kenikmatan atau yang biasa disebut sebagai Orgasme adalah hal yang paling diinginkan. Sayangnya, penelitian menunjukkan bahwa orgasme hanya sering dirasakan oleh pria ketika sepasang suami istri melakukan hubungan seksual. Sedangkan wanita, seringkali menyembunyikan dia orgasme atau tidak. Dapatkah Anda memastikan bahwa wanita anda orgasme tiap kali berhubungan seks?

Untuk mencapai orgasme, ada sebuah titik dalam bagian vagina wanita yang bernama G-Spot yang disentuh. Para ahli kedokteran telah melakukan penelitian yang sangat lama untuk menemukan titik ini. Jadi kalau Anda belum dapat menemukan ciri wanita orgasme ini pada pasangan Anda, sabar saja ya .. Haha ..

Ciri Wanita Orgasme

Berikut ini ciri-ciri wanita orgasme yang dapat Anda lihat dari tampilan fisiknya :

  1. Wajah atau payudara memerah. Merahnya ini karena aliran darah ketika seorang wanita mengalami orgasme akan mengalir lebih cepat ke seluruh tubuh. Karena apa? Karena ciri yang nomor 2.
  2. Jantung berdegup lebih kencang. Sama seperti pria yang mengalami orgasme, wanita orgasme juga menimbulkan sensasi luar biasa yang dibuktikan dengan jantung yang berdetak lebih kencang.
  3. Kejang pada otot vagina yang dapat dirasakan dengan hisapan terhadap (maaf) penis sang pria. Juga terasa cengkeraman yang lebih kuat dari sebelumnya. Kejang otot ini tidak hanya terjadi di otot vagina, tapi juga di tungkai.
  4. Wanita orgasme biasanya membelai pasangan lebih mesra dari sebelumnya. Ini karena ketika orgasme wanita terangsang dengan sebenarnya. Kadang hal ini mengganggu, namun sebenarnya ini adalah ciri orgasme yang dirasakan wanita. So, nikmati saja apa pun yang dilakukan istri Anda ketika sedang bersetubuh.

Nah, jika ingin membahagiakan istri Anda harus sering-sering memberikan kepuasan seksual pada mereka. Tak adil rasanya jika hanya pria yang menikmati hubungan seksual hingga akhirnya sampai di titik klimaks, sedangkan wanita tidak merasakannya. Ya kan?!

Semoga ciri wanita orgasme ini telah Anda temukan pada pasangan Anda sekalian. Hehe .. Kalau belum berhasil silakan coba lagi malam ini. Hehe …

Baca juga tentang Cara Cepat Punya Anak.