Translate Kalimat Bahasa Inggris ke Indonesia Online

Translate Kalimat Bahasa Inggris ke Indonesia Online. Sebagai salah satu konsekuensi dari perkembangan dunia pengetahuan dan teknologi informasi saat ini adalah mudahnya kita melakukan translate kalimat bahasa Inggris ke Indonesia atau sebaliknya secara online. Dengan bantuan berbagai website yang memberikan layanan gratis untuk penerjemahan, maka kita tidak lagi butuh menginstall software translator seperti yang beberapa tahun lalu mungkin kita lakukan.

Sebut saja kita pernah berusaha melakukan translate bahasa Inggris ke bahasa Indonesia dengan menggunakan software Transtool. Sebuah tools untuk melakukan translate dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia atau sebaliknya. Transtool sebenarnya selalu mengalami perkembangan, namun tetap masih disayangkan hasil translate bahasa Inggris dari tools ini kacau. Masih ada pemilihan kata sambung (misalnya at, in, on, that, etc) yang tak dapat diputuskan oleh software ini.

Akhirnya muncullah Google Translate. Raksasa internet ini memberikan layanan gratis tak hanya untuk menerjemahkan bahasa Inggris ke Indonesia, namun juga bahasa Inggris ke lebih dari 100 bahasa lain di dunia. Begitu juga sebaliknya.

Translate Kalimat Bahasa Inggris ke Indonesia Online

Untuk menggunakan layanan gratis dari google ini, silakan klik ke alamat http://translate.google.co.id/

Kemudian proses translate dari Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia. Setelahnya tulislah artikel yang ingin diterjemahkan ke kotak, lalu tekan translate. Maka dalam hitungan detik semua bahasa itu akan diterjemahkan dengan baik. Setidaknya lebih baik daripada menggunakan transtool.

Namun yang namanya translate, pasti tetap mengalami perubahan makna. Untuk memahami kalimat secara utuh, kita tetap harus memperhatikan kalimat-kalimat yang ada di bahasa awal.

Nah, proses translate kalimat bahasa inggris ke indonesia online ini akan sangat membantu siswa atau mahasiswa yang memiliki kesulitan dalam membaca referensi berbahasa asing. Tak hanya itu, ini juga dapat membantu kita dalam bersosialisasi dengan orang luar lewat media sosial. Jika mengalami kesulitan saat chating dengan orang bule’ di facebook, maka bukalah google translate. Pasti akan lebih mudah.

Translate kalimat bahasa inggris ke Indonesia online ini juga sangat membantu guru dalam mengajar siswa mereka di kelas. Setidaknya sudah tidak perlu bawa kamus yang beratnya minta ampun.

http://www.google.co.id/url?sa=t&rct=j&q=&esrc=s&source=web&cd=1&ved=0CGUQFjAA&url=http%3A%2F%2Ftranslate.google.co.id%2F&ei=DL7nT7rUBYXmrAej-4nnCA&usg=AFQjCNEhZlGxsTd0GWIjAubiOU3RDgzU-A&sig2=ySYDVjZnQDNNlYvRqjTT3g