Terjemahan Inggris Indonesia Online

Terjemahan Inggris Indonesia Online. Menterjemahkan bahasa Inggris ke bahasa Indonesia bisa jadi sebuah hal yang biasa bagi orang-orang yang bahasa Inggrisnya bagus. Tapi bagi yang kemampuan bahasa Inggrisnya pas-pasan, tugas menterjemahkan bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia tentu saja menjadi sebuah hal yang berat. Sampe pusing mikirin kata-kata yang dibolak-balik. Apalagi jika harus menterjemahkan secara kontekstual, hadeh …

Untuk menterjemahkan bahasa Inggris ke Indonesia sebenarnya sudah ada cara yang sangat mudah, yakni dengan menggunakan google translate. Dengan menggunakan fasilitas google translate ini kita akan dengan mudah memahami arti kata dalam bahasa inggris dengan susunan translate yang sangat kontekstual. Kita semua pasti tau lah, raksasa internet google tidak pernah berhenti memberikan fasilitas gratis kepada kita. Karenanya kita mesti bersyukur karena ternyata dengan menggunakan google translate ini kita tidak perlu melakukan instalasi software penterjemah bahasa di laptop atau komputer kita.

Untuk menterjemahkan bahasa Inggris ke Indonesia kamu cukup melakukan langkah-langkah berikut ini :

Itu dua langkah mudah untuk menterjemahkan bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia. Meski begitu, kamu tetap harus membaca ulang kalimat yang telah diterjemahkan tadi. Karena biasanya masih perlu tetap melihat ke bahasa Inggrisnya untuk menemukan bahasa yang tepat.

Misalnya begini, saya ingin menterjemahkan bahasa inggris : Saya suka wallpaper keren. Ternyata dengan menggunakan google translate, kata wallpaper yang dalam bahasa Indonesia juga sudah diartikan sebagai wallpaper masih diterjemahkan menjadi kertas dinding. Sudah begitu, kalo cool wallpaper diartiin sebagai kertas dinding dingin. Hehe … Kan ndak lucu kalo ternyata arti kalimatnya seperti itu.

Nah, ini adalah tips sederhana untuk kamu yang sedang belajar untuk menterjemahkan bahasa inggris. Semoga dengan adanya internet ini maka kesempatan belajar kita menjadi lebih luas dan lebih mudah. Oke?!

Jangan lupa untuk baca juga artikel saya yang lain, kurs dollar hari ini.