Ramalan Bintang Gemini

Posisi yang berada diantara bintang taurus dan cancer ini bernama Gemini, dikhususkan untuk orang yang dilahirkan pada tanggal 21 Mei – 21 Juni. Seorang dewa yang erat kaitannya dengan kecepatan dan komunikasi dihubung-hubungkan dengan orang yang berbintang gemini, mangkanya si empunya bintang akan bergerak dengan cepat.

Ramalan Bintang Gemini

Selain akan mempunyai kemampuan serba cepat, entah dalam berbicara bertindak ataupun berfikir. Dari sisi lain kita dapat melihat sisi buruknya, apa itu? Yakni ketidak sabarannya (pengen serba cepat semua). Dalam pekerjaan aja si pemilik bintang ini lebih memilih dua pekerjaan sekaligus dalam satu waktu yang bersamaan dan hal ini sekaligus menjadi ciri utama Gemini. Soal asmara, gemini juga demikian adanya, kalau satu hubungan aja mana puas paling tidak leih dari satulah, seperti bila berbicara dengan orang asing dia seakan terlalu akrab sehingga mampu membuat kekasihnya sendiri merasa cemburu malah terkadang ditambahi dengan rayuan gombal.

Dimanapun dia berada ia mampu beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya, mau di surabaya ataupun las vegas dia akan dengan mudah membaur dengan sekelilingnya, adalagi yang lain, sifat gemini yang seakan memiliki kepribadian ganda dalam melakukan sebuah pekerjaan. Jadi sesuai dengan sifatnya yang serba cepat, ia juga bisa cepat dalam sebuah hubungan, bukannya cepat putus melainkan cepat dalam memulai sebuah hubungan.

Meski gemini sering terserang penyakit, tapi jangan salah, karena dia dianugerahi raga yang selalu terlihat belia meski dalam usia lanjut (alias awet muda) , tidak berbeda dengan sifat aries yang gemar dengan konflik, gemini juga jika sudah mendapat tekanan ia dengan sangat mudah akan memberontak. Sebenarnya ada buanyak kesempatan untuk menjadi seorang yang sukses, namun kalau dia tidak mampu untuk disiplin dalam melakukan sebuah pekerjaan, maka dengan mudah ia juga akan hancur.

Demikian pembahasan mengenai bintang yang bernama Gemini, yang mudah mudahan bisa menjadi informasi bagi ente-ente yang sedang membutuhkan motivasi atau sekedar pengen tahu aja apa sich keistimewaan dan kekurangan seorang Gemini.

Baca juga Ramalan Bintang Libra dan Aries