Ramalan Bintang Leo

Dilambangkan dengan singa dan terletak diantara bintang cancer dan virgo, biasa sich orang menyebutnya dengan bintang Leo. Ramalan yang ini ditujukan untuk orang yang lahir pada tanggal 23 Juli – 22 Agustus. Sesuai dengan lambangnya seekor singa pemilik bintang ini pun tak jauh beda karena ia akan selalu menjadi pemimpin atau orang terdepan dalam kehidupannya, andai ia seorang pria maka ia kan menjadi seorang pria idaman atau kepala keluarga yang baik, dan andaikan ia seorang wanita maka ia akan menjadi seorang wanita idamannya seorang pria dan menjadi ibu rumah tangga yang bertanggung jawab.

Ramalan Bintang Leo

Dalam bidang keinginan Leo memang sangat ambisius, sangat bergairah dan semangat dalam melakukan pekerjaan atau tugasnya sebaliknya ia akan merasa sangat menderita jika melakukan pekerjaan yang tidak ia sukai.selain ambisius dan semangatnya dalam bekerja Si Leo juga terkenal sangat angkuh jika dibandingkan dengan para Bintang lainnya bahkan hampir setiap tingkah lakunya berada dibalik sifat keangkuhannya itu.

Si empuya bintang juga memiliki kemampuan dalam menarik perhatian saat pandangan pertama, juga lebay dalam hal perasaan karena terlalu ramah dan baik hati sampai-sampai andaikata ada orang lain yang mau memanfaatkannya maka ia akan dengan mudah tertipu olehnya. Karena kebaikan ini pula Leo termasuk type yang baik untuk dijadikan sebagai seorang teman, bila mempunyai kekasih maka ia akan mencintainya dengan tulus, tidak hanya itu, ia juga akan melakukan apa saja demi orang yang ia sayangi, entah itu saudara, ortu, anak, ataupun sahabat karibnya.

Perasaan yang halus ini tidak berlaku jika ia sedang dibuat kesal alias marah, karena ketika ia sudah tersinggung maka ia akan melampiaskannya dengan amat sangat sampai membuat orang lain akan takut padanya, perlu diingat, sekali marah/kecewa hal itu tidak akan dengan mudah akan terobati ataupun hanya sekedar memperingan kekecewaan itu.

Bintang ini juga terkenal akan kegemarannya dengan benda-benda seni dan juga tidak suka hidup kere (maunya mewah mulu’), kalau gemini bertindak cepat leo tidak demikian sebelum ia mengetahui situasi sebenarnya ia tidak akan bertindak terlebih dahulu, ketahan tubuh yang lumayan kuat alias tidak gampang jatuh sakit dan terserang penyakit.

Sekian informasi tentang ramalan kali ini… Baca juga Ramalan Bintang Aquarius