Ramalan Bintang Pisces

Bintang yang terletak antara bintang aquarius dan aries ini di beri nama bintang Pisces. Untuk orang yang dilahirkan pada tanggal 19 Februari – 20 Maret, dalam astrologi bintang ini di beri simbol Feminim atau Plus sedangkan di dalam zodiak dilambangkan dengan sepasang ikan dengan arah berlawanan. Dulunya memang bintang ini bertahtakan Planet Jupiter namun sekarang sudah tidak lagi melainkan diganti dengan Neptunus, sifat dari pisces adalah sangat sensitif sekali dibanding dengan bintang yang lain, selain sangat perasa bintang ini juga sangat mudah dipengaruhi oleh keadaan sekitarnya, mangkanya menurut orang-orang sifat dari pisces termasuk sifat yang sulit ditebak, ea mungkin karena mereka mudah terbawa keadaan jadinya berubah-ubah mulu’…..

Dari lambang dua ikan yang saling berlawanan, adalah sebagai tanda bahwa pisces adalah orang yang tidak memiliki kepastian alias plin plan, dia cenderung lebih memilih menghindar ketimbang harus memutuskan untuk memilih pilihan yang sulit, mungkin karena dia tidak memiliki sebuah ambisi atau tujuan hidup yang pasti mangkanya orang lain kadang-kadang malah akan merasa kesal. Namun menjadi orang yang simpatik adalah sebagai ganti dari beberapa kekurangan diatas sehingga ia akan dengan sangat muda bergaul karena adanya kemampuan alami untuk beradaptasi dengan keadaan sekitarnya. Kemudian adanya rasa empati yang tinggi, sehingga ia akan merasa sedih sedih ketika teman atau orang terdekatnya menangis dan akan merasa seang pula ketika teman atau orang terdekatnya tertawa.

Sebenarnya si pisces ini lebih menyukai lawan jenis yang rupawan, tapi ketika ia dia sudah mengalami yang namanya jatuh cinta, bisa-bisa ia akan seperti dibutakan oleh orang yang telah membuatnya terpesona meski orang tersebut tidak sesuai dengan kriteria yang ia sukai, karena ia hanya ingin mendapatkan kebahagiaan ataupun berbagi kesedihan (ea sejenis curhat mungkin).

Ramalan Bintang Pisces

Dalam riwayat hidup pisces, usaha yang paling cocok adalah seniman, hal ini ane pikir pantas dikarenakan pisces adalah type yang memiliki jiwa seni yang lumayan tinggi, bahkan kalau dibandingkan dengan beberapa bintang yang lain dari segi imaginasi pisces akan lebih unggul tapi tidak menutup kemungkinan juga ia akan memilih pekerjaan yang sesuai dengan tema jiwanya yang simpatik dann bisa ber empati misalkan menjadi dokter, pekerja sosial, perawat dan sebagainya.

Samapi disini dulu artikel kali ini, mudah-mudahan bisa menjadi pengalam anda untuk menempuh perjalanan hidup ente, dan juga saya ingatkan lagi, kalau ramalan hanyalah mitos yang belum tentu benar adanya. Trims…….