Nomor Telepon Lion Air

Merencanakan sebuah liburan menggunakan pesawat terbang? Atau mendadak harus menuju ke luar kota untuk urusan bisnis? Kini tak perlu repot mengantri di ticket counter di bandar udara. Karena, sekarang sudah banyak jasa penyedia transportasi udara yang kini memiliki fasilitas phone booking. Seperti maskapai berlogo singa Lion Air yang juga memiliki nomor telepon Lion Air.

Sedikit mengulas sejarahnya, Lion Air mulai beroperasi pada tahun 2000 dengan hanya memiliki satu buah pesawat saja. Dalam perkembangannya, Lion Air termasuk salah satu maskapai penerbangan yang menawarkan harga tiket sangat murah. Itulah sebabnya, kini maskapai ini telah memilki 36 rute terbang baik domestik maupun mancanegara, serta telah memiliki reputasi sebagai maskapai sponsor Miss Universe dan Puteri Indonesia pada tahun 2004. Kini, layanan Lion Air semakin prima.

Nomor telepon Lion Air hadir untuk mempermudah dan menghemat waktu Anda saat ingin menggunakan pesawat terbang. Ada dua nomor telepon yang bisa anda hubungi, yaitu call center (+6221) 6379 8000, serta pusat layanan pelanggan di nomor telepon (+6221) 633 8345.

Kedua nomor telepon Lion Air tersebut akan membantu Anda mulai dari pemesanan tiket, pemindahan jadwal terbang, dan berbagai informasi lainnya tentang perjalanan menggunakan jasa maskapai Lion Air. Melalui nomor telepon Lion Air itu juga, Anda dapat mengetahui detail rute pesawat yang dilayani, bahkan jika harus transit para customer service selalu mengarahkan dengan jelas dan ramah.

Selain menghubungi dua nomor telepon Lion Air di atas, Anda juga bisa menghubungi agen perjalanan terdekat yang biasa anda gunakan. Karena Lion Air kini termasuk maskapai yang diperhitungkan, maka hampir semua agen tiket pesawat bisa melayani pemesanan tiket Anda.

Dengan memanfaatkan nomor telepon Lion Air sebelum berangkat menggunakan pesawat, tak hanya praktis dan mudah, tetapi waktu Anda pun tidak akan banyak tersita. Karena, Lion Air juga menyediakan system pembayaran secara elektronik, yang memungkinkan Anda membayar harga tiket melalui ATM, internet banking, bahkan phone banking. Karenanya itu, tak mengherankan kalau Lion Air semakin mengibarkan bendera kemajuan yang signifikan dari tahun ke tahunnya.