Jual Online Burt’s Bees Tinted Lip Balm

Saat cuaca di Indonesia sedang panas-panasnya, kita yang sering melakukan kegiatan di luar ruangan akan sangat terpengaruh akan hal tersebut, dalam hal penampilan yang akan sangat mencolok adalah perubahan pada bibir, menjadi kering dan pecah-pecah. Meskipun ada beberapa cara lain untuk mengatasi hal semacam ini seperti mengkonsumsi banyak air, namun mengkonsumsi air tidak bisa selalu menjadi solusi disebabkan ada banyak hal, dan anda harus mencari alternatif yang lain, yang lebih praktis dan efektif.

Pelembab Bibir atau Lip Balm bisa menjadi pilihan anda, pelembab bibir memang sudah dikenal sejak dulu kala. Dan semakin berkembangnya zaman, kandungan dalam lip balm pun juga semakin bagus dalam mengatasi bibir kering dan pecah-pecah. Bibir kering sebenarnya tidak hanya disebabkan karena cuaca panas dan sebagainya, adakalanya hal ini ditimbulkan dari karena ada masalah pada kesehatan tubuh anda seperti panas dalam dan sebagainya, jadi sebelum anda memutuskan untuk menggunakan pelembab bibir. Ada baiknya untuk lebih meyakinkan apakah penyebab dari masalah bibir kering dan pecah-pecah yang anda alami.

Burt’s Bees merupakan salah satu produk dari brand terkenal Westren, produk ini didesain lebih ke skincare yang natural dan no testing animal, jadi akan lebih cocok untuk anda yang memiliki kulit sensitif.

burt

Burt’s Bees Tinted Lip Balm dengan kemasan yang unik dan lucu, packaging luarnya terbuat dari semacam kardus dengan ukuran agak tebal dan yang pasti ramah lingkungan. Untuk isinya, hampir sama dengan kebanyakan lip balm pada umumnya dengan warna dominasi coklat dan soft pink.

Burt’s Bees Tinted Lip Balm sebenarnya memiliki banyak varian warna, dan semua jenis variannya mengeluarkan warna. Namun bagi anda yang menginginkan tetap terlihat natural, bibir tetap lembab dan tidak terlihat menggunakan lip balm maka akan lebih disarankan untuk menggunakan warna yang natural. Meskipun jika dilihat dari lip balm nya ada warnanya, namun setelah anda pakai dan poleskan dibibir tidak akan terlihat warna alias transparan tanpa warna dan akan tetap mengikuti warna bibir yang sebenarnya.

Burt’s Bees Tinted Lip Balm juga sangat disarankan bagi anda yang memiliki bibir kering, karena lembab yang dihasilkan tidaklah fake, namun bisa lebih meresap langsung ke dalam kulit. Salah satu kekurangan dari Burt’s Bees Tinted Lip Balm yaitu proses pembeliannya yang hanya bisa anda lakukan dengan online, karena belum tersedia di toko fisik atau offline.

Bagi anda yang berminat dengan Burt’s Bees Tinted Lip Balm anda tidak perlu khawatir mengenai sulitnya berbelanja online, karena di shopious.com anda akan memperolehnya dengan proses yang lebih mudah daripada tempat jual beli online lainnya, selain itu anda juga tidak perlu khawatir mengenai penipuan dalam situs jual beli terbesar dan terpercaya ini.