Motherboard AMD Terbaik

Motherboard AMD Terbaik. Bagi Anda yang sudah terbiasa menjadi orang awam *haha … maka processor intel mungkin menjadi processor yang terbaik di seluruh dunia. Namun itu mungkin saja ada di kepala Anda jika Anda belum mengenal beberapa nama produsen lain yang juga bergerak dalam manufaktur otak komputer ini. Sebenarnya selain intel, masih ada beberapa nama produsen penghasil processor lainnya, namun pamornya kalah jauh dari intel itu. Salah satu yang selalu disandingkan dengannya adalah AMD.

Ceritanya begini, processor intel hanya bisa dipasangkan dengan motherboard intel. Begitu juga, processor AMD hanya bisa dipasangkan dengan motherboard AMD. Selain karena desainnya tidak sama dengan motherboard intel, motherboard terbaik AMD memiliki beberapa sistem yang memang berbeda secara basicly dengan intel.

Bagi orang yang sangat gemar bermain game, motherboard AMD adalah pilihan terbaik. Selain karena dengan harga yang lebih murah, spesifikasi AMD memang didesain untuk gamers karena didukung oleh Virtual Graphic Card ATI dan NVidia yang lebih stabil. Saya pernah membuktikan menggunakan AMD sebagai perangkat motherboard untuk sebuah komputer saya. Hasilnya keren … Suhunya sangat dingin, accelerasinya cepat dan performanya dapat diandalkan untuk bermain game meskipun tidak menggunakan VGA Eksternal.

Sebenarnya jika berbicara mengenai motherboard AMD terbaik maka kita juga harus berbicara dengan spesifikasi dan harga. Sebuah mainboard dikatakan baik jika harganya dibanding mainboard lain adalah sama namun performanya jauh lebih baik. Motherboard AMD terbaik tentunya memiliki performa yang terbaik berdasarkan benchmark tertentu jika dibandingkan dengan motherboard AMD lainnya.

Nah, untuk mengetahui daftar motherboard AMD yang terbaik di pasaran, berikut ini daftar motherboard AMD yang masuk dalam jajaran motherboard terbaik. Silakan langsung di klik :

Dua link di atas akan membantu kamu untuk mendapatkan motherboard AMD terbaik. Jika kondisi kantong masih tebel, pilih saja yang harganya lebih mahal. Pasti kamu akan sangat puas dengan performanya.

Oke, begitu saja. Jangan lupa baca Mainboard Intel Terbaik.