Biography Anggun C Sasmi

Siapa yang tidak mengenal diva cantik yang satu ini, Anggun C Sasmi. Merupakan seorang diva dari Indonesia yang kehebatan nya sudah mendunia. Selain memiliki wajah cantik khas Indonesia, segudang kemampuan yang luar biasa, anggun juga sudah menciptakan begitu banyak album, tentu itu sangat berhubungan dengan bakat dan hobi nya di bidang menyanyi. Selain dengan lagu-lagu dalam bahasa Indonesia, Anggun pun memiliki beberapa lagu dalam bahasa Prancis maupun Lagu bertaraf internasional. Menarik bukan ? bila anda ingin mengetahui lebih lanjut, di sini kita akan membahas beberapa biodata Anggun C Sasmi. Selamat menikmati.

Wanita eksotis nan cantik ini memiliki nama lengkap Anggun cipta sasmi. Lahir pada tahun 1975, pada tanggal 29 di bulan April. Dia biasa di sapa Anggun, memang sesuai dengan penampilan nya yang anggun, lahir dari pasangan suami istri Darto Singo dan Dian Herdina, Anggun menjadi anak uyang sangat luar biasa, karir nya mendunia. Di usia 33 tahun ini anggun sudah melewati 2x pernikahan, yang pertama dengan Michel de Gea, namun sudah bercerai dan dengan suami baru nya sekarang Olivier Maury. Karir pertama nya pada tahun 1986< Anggun meluncurkan album pertamanya yang berjudul “dunia aku punya”, di lanjutkan dengan album-album lain nya dalam bahasa Indonesia yang berjumlah 14 album, yang paling terkenal mungkin adalah album “tua-tua keladi (1990)”. Bukan hanya itu, anggun juga memiliki puluhan lagu Prancis dan juga lagu internasional yang orisinil Anggun ataupun rekaman dari penyanyi ternama lain nya. oh anggun juga sangat menganggumi Fatin loh, coba deh baca biography fatin

Itulah sekian banyak prestasi Anggun C Sasmi yang sedang membuat saya berdecak kagum sekarang, wajah cantik nan eksotis cirri khas anak bangsa di padukan dengan kemampuan yang mendunia membuat wanita berusia 33 tahun ini menjadi sangat luar biasa. Di usia yang masih tergolong muda, anggun dapat mencapai segudang prestasi. Jadi untuk anda para idola, pantaslah untuk menyukai diva yang satu ini. Itulah sedikit tentang biodata Anggun C Sasmi. Semoga bermanfaat bagi anda yang menyukai nya, atau hanya sekedar ingin mengetahui. Semoga dapat memberikan inspirasi bagi anda.