Obat Jerawat Tradisional yang Ampuh

Obat Jerawat Tradisional yang Ampuh. Jerawat adalah salah satu masalah paling umum yang muncul bagi remaja yang usianya masih belasan. Jerawat ini unik, karena tidak semua orang memiliki kesempatan untuk mendapatkan jerawat. *Lho kok?! Jerawat lebih sering muncul pada mereka yang memiliki kulit berminyak. Karena adanya minyak berlebih menyebabkan kotoran lebih cepat melekat hingga akhirnya muncullah jerawat.

Berikut ini akan saya berikan beberapa tips untuk menjadi obat jerawat tradisional yang ampuh. Menggunakan obat tradisional tentu lebih aman daripada menggunakan obat-obatan dengan bahan kimia yang kini beredar di pasaran. Kecenderungan orang sekarang memang kembali ke natural. Mereka lebih memilih obat tradisional yang ampuh daripada menggunakan obat kimia.

Obat Jerawat Tradisional yang Ampuh

  • Obat jerawat tradisional yang ampuh yang dapat kamu gunakan adalah mentimun. Tau kan?! Mentimun adalah salah satu anti oksidan yang sangat baik bagi tubuh. Kamu dapat mengkonsumsi mentimun sebagai makanan lalapan. Jika memang sudah terlanjur agak parah, parut mentimun dan gunakan sebagai masker untuk mengobati jerawat yang mengganggu. Gunakan setiap hari selama beberapa pekan. Insya Allah jerawat kabur dah …
  • Jika obat jerawat dengan mentimun tidak cocok dengan kamu, gunakan daun sirih. Kegunaan daun sirih sebenarnya tidak hanya untuk obat jerawat, namun juga untuk mengatasi bau badan. Obat tradisional untuk jerawat dengan menggunakan daun sirih dibuat dengan merendam 19 lembar daun sirih ke dalam air hangat, kemudian gunakan airnya untuk cuci muka. Lakukan dua atau tiga kali sehari. Jangan lupa berdoa ya ..
  • Jika dua cara di atas tidak cocok, mungkin karena pengaruh tipe kulit yang berbeda, gunakanlah belimbing wuluh. Ada juga belimbing wuluh kan? Itu lho belimbing kecil yang bentuknya sebesar jari jempol, bukan yang kayak bintang. Haluskan belimbing lalu usapkan pada wajah yang berjerawat.

Itulah beberapa diantara obat jerawat tradisional yang patut Anda coba. Anda juga dapat membaca artikel saya yang lain obat jerawat dan obat jerawat mujarab untuk referensi yang lain.