Biography Eden Hazard

Eden Hazard, merupakan pemain grup Chelsea di Liga utama Inggris sejak Juli 2012. Pria tampan yang berkewarganegaraan Belgia ini terkenal sebagai pemain yang memiliki kreatifitas, kecepatan dan kecerdasan teknik dalam bermain sepak bola. Sungguh mengagumkan untuk seorang pria muda. Apakah anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang Eden Hazard ? mari kita intip sedikit biografi nya di sini.

Eden lahir di La Louvire, Belgia, pada tanggal 7 Januari 1991. Lahir dari pasangan Thierry dan Carrin, Eden Hazard menjadi anak muda yang sangat aktif dan sehat, dengan tinggi badan 172 cm dan postur tubuh yang sempurna, ia menjadi salah satu dari ratusan pemain bole terbaik dunia. Eden merupakan anak pertama dari 4 bersaudara, masing-masing adik nya adalah Thorgan, Killian, Ethan. mulai popular sejak tahun 2005 dalam tim Lille. Eden memulai karir nya pada saat ia berusia 16 tahun, pada waktu itu ia mendapatkan penghargaan pemain muda terbaik ligue 1, dan menjadikan nya pemain non Prancis. Pada musim 2011 Eden menjadi pemain kunci dan meraih gelar juara double. Pertama kali ia membela timnas Belgia adalah pada tahun 2007 ketika ia melawan Kazakhstan, pada waktu itu ia berusia 17 tahun. Sangat menakjubkan bukan. baca juga Biografi Dimas anggara

Pada juni 2012 Eden resmi masuk ke Club liga utama Inggris Chelsea, dengan nomor punggung 17, menggantikan Jose Bosingwa. Biaya transfer Eden adalah kurang lebih 32 juta euro, sungguh harga yang fantastis bukan. Pada musim itu ia juga memenangkan Chelsea yang pada waktu itu mendapat skor 4-2 melawan Seattle Sounders. Pada Agustus 2012 seperti nya bukan bulan keberuntungan bagi Chelsea, namun Eden tetap menyumbangkan beberapa goal kepada Club liga Inggris tersebut. Eden memang berposisi di gelandang depan dan gelandang sayap, talenta nya yang sangat luar biasa di bidak sepak bola membuat nya terkenal. Dan masih banyak lagi prestasi Eden Hazard di dunia sepak bola padahal umur nya baru 22 tahun, sungguh luar biasa. Semoga dapat menjadi inspirasi bagi anda. Semoga bermanfaat.